Home Anak Susah Makan Vitabumin GoGo Gum

Vitabumin GoGo Gum

2019-02-08 14:25:29 Vitabumin GoGo Gum

Sudah makan banyak, tapi Si Kecil masih gampang sakit? Atau coba memberikan vitamin, tapi kesulitan karena Si Kecil ogah nyobain? Udah ga enak rasanya, bentuknya ga menarik lagi. Duh duh, sudah drama kejar-kejaran akhirnya dimuntahin lagi sama Si Kecil.

Nah ini dia solusi dari Aksamala. Setelah dipercaya Bunda-Bunda di Indonesia selama lebih dari 6 tahun dengan Vitabumin 130 ml, Aksamala hadir kembali untuk menjawab kegelisan Bunda yang tak ingin masa tumbuh kembang Si Kecil berlalu begitu saja; Vitabumin GOGO GUM.

Hadir untuk menemani masa tumbuh kembang anak agar tetap aktif, kreatif, dan tumbuh menjadi anak yang berprestasi. Penasaran apa itu Vitabumin GOGO GUM? Mari kita bahasa satu persatu ya Bunda


Apa Itu Vitabumin GOGO GUM?

Vitabumin GOGO GUM adalah permen gummy (lunak) yang yummy dan sehat karena mengandung bahan-bahan alami yang sangat baik untuk daya tahan, tumbuh kembang, serta kecerdasan otak anak.

Vitabumin GOGO GUM berbentuk jelly lunak yang diproses dengan penambahan komponen hidrokoloid, yaitu gelatin sapi dan bahan-bahan lain untuk mendapatkan produk bertekstur kenyal.

Ada dua varian Vitabumin GOGO GUM yakni Vitabumin GOGO GUM Up Brainy dan Vitabumin GOGO GUM Active Grow.


Apa Saja Kandungan Dan Manfaat Dari Vitabumin GOGO GUM?

1.Vitabumin GOGO GUM Active Grow



  • Komposisi : Madu, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak (Curcuma) dan ekstrak meniran.
  • Kegunaan dan Manfaat :Vitamin untuk menambah nutrisi anak
  • Membantu mengoptimalkan daya tahan tubuh untuk anak yang aktif karena mengeluarkan banyak energi.






2.Vitabumin GOGO GUM Up Brainy


  • Komposisi : Madu, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak (Curcuma) dan Cod Liver Oil.
  • Kegunaan dan Manfaat :
  • Vitamin untuk menambah nutrisi anak
  • Membantu memenuhi kebutuhan omega 3 (EPA&DHA) yang merupakan nutrisi penting untuk perkembangan otak.






Kandungan Vitabumin Gogo Gum

  • Madu (Mel depuratum)

Madu, si manis bernutrisi yang kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat) (data USDA, 2016). Ingat Bunda, kekurangan salah satu diantaranya akan mempengaruhi tumbuh kembang Si Kecil lho.


  • Ikan Gabus (Ophiocephalus striatus)

Ikan gabus atau ikan kutuk merupakan ikan yang hidup di perairan tawar tropis. Ikan ini dikenal memiliki kandungan protein albumin yang paling tinggi dibandingkan bahan makanan yang lain seperti telur ayam, daging sapi, maupun jenis ikan lainnya (IPB, 2014). Albumin sendiri sangat diperlukan oleh tubuh manusia, untuk penyembuhan luka, pembentukan otot, menjaga keseimbangan cairan pada tubuh dan untuk memperbaiki gizi.


  • Temulawak (Curcuma xanthorrhiza rhizoma)

Temulawak merupakan rimpang yan tinggi kandungan zat kurkumin yang bersifat antioksidan, antiinflamasi dan analgesic. Selain itu temulawak ternyata kaya akan kandungan vitamin C, zat besi, potassium dan B6. Salah satu manfaat temulawak yang sudah terbukti dalam berbagai penelitian adalah membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pecernaan (BPOM RI, 2005).


  • Meniran

Meniran (Phyllanthus niruri L.) termasuk famili Euphorbiaceae, merupakan satu tumbuhan obat asli Indonesia yang sering digunakan masyarakat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ekstrak meniran bersifat immunostimulan atau mampu merangsang daya tahan tubuh agar bekerja lebih baik karena salah satu kandungannya yakni senyawa filantin/flavonoid (UGM, 2014).


  • Cod Liver Oil

Cod liver oil atau minyak hati ikan kod merupakan minyak yang diekstraksi dari hati ikan kod. Spesies ikan kod yang terkenal adalah ikan kod Atlantik dan ikan kod Pasifik. Cod Liver Oil telah dipercaya dapat meningkatkan kesehatan anak karena kandungan nutrisinya yang tinggi. Cod liver oil mengandung sumber vitamin A, vitamin D, serta asam lemak omega-3, seperti asam eikosapentanoik (EPA) dan asam dokosaheksanoik (DHA). Kandungannya sangat baik membantu kesehatan dan kecerdasan otak anak


Kenapa Bunda Perlu Memberikan Vitabumin GOGO GUM Kepada Si Kecil?

Vitabumin GOGO GUM memiliki rasa yang manis dan aroma yang tidak menyengat. Kandungan alami pada Vitabumin GOGO GUM sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu meningkatkan kecerdasan Si Kecil. Teksturnya yang kenyal dan variasi warna menjadi daya tarik untuk Si Kecil mudah mengkonsumsi multivitamin ya Bun. Nah, Bunda tidak perlu khawatir lagi dong ya untuk memberikan multivitamin kepada Si Kecil.


Bagaimana Cara Memberikan Vitabumin GOGO GUM?

Vitabumin GOGO GUM bisa diberikan langsung kepada Si Kecil dengan dosis rekomendasi sebagai berikut :

  • Usia 2-4 tahun : 3 butir Vitabumin GOGO GUM/ hari.
  • Usia 4-12 tahun : 5 butir Vitabumin GOGO GUM/ hari.
  • Usia 12-15 tahun : 7 butir Vitabumin GOGO GUM/ hari.

Untuk mengetahui apakah anak memiliki alergi dengan salah satu kandungan Vitabumin GOGO GUM, bisa diberikan 3 butir Vitabumin GOGO GUM terlebih dahulu

  • Cara Penyimpanan & Masa Simpan
  • Cara Penyimpanan : Simpan pada tempat yang kering dibawah 30oC dan hindari terkena sinar matahari langsung.
  • Umur simpan (Shelf life) : 2 Tahun


Vitabumin GOGO GUM

Kemasan box isi 2 pack 30 gram (10 gummy @3 gram)

Harga Rp10.000

 

 

Tags:

Artikel Terkait