Home Fakta Ilmiah Madu Vitabumin

Madu Vitabumin

2016-06-20 00:00:00 Madu Vitabumin

MADU VITABUMIN

PERSEMBAHAN TERBAIK BUNDA UNTUK TUMBUH KEMBANG SI KECIL YANG OPTIMAL


Vitabumin

Hallo Bunda

Memperkenalkan Madu Vitabumin, madu ikan gabus yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Si Kecil demi tumbuh kembangnya secara optimal.

Selain mengandung madu, Vitabumin juga diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan ketiganya menjadikan Vitabumin sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal.

Inspirasi kami adalah cinta Bunda yang mengajarkan kami untuk terus mempersembahkan yang terbaik demi masa depan Si Kecil. Karenanya, Vitabumin kami persembahkan dengan sinergi kebaikan alam Indonesia.

Jadikan Si Kecil semakin cerdas, ceria, dan berani berpetualang dengan kebaikan madu, ekstrak ikan gabus, dan temulawak.

Ciptakan momen bahagia dalam masa tumbuh kembangnya dengan bekal terbaik dari Bunda.

Ayo, jadi Bunda cerdas dengan hanya memberi yang terbaik dari alam!


Tiga Rahasia Alam Yang Ada di Vitabumin

Madu (Mel depuratum)

Vitabumin

Madu, si manis bernutrisi yang kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat) (data USDA, 2016). Ingat Bunda, kekurangan salah satu diantaranya akan mempengaruhi tumbuh kembang Si Kecil lho.


Ikan gabus (Ophiocephalus striatus)

Vitabumin

Ikan Gabus, Jurnal Perikanan yang diterbitkan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2014 menyebutkan komposisi kimia dalam daging ikan gabus meliputi: air, protein, abu, karbohidrat,dan lemak. Kandungan dalam ikan gabus tersebut dapat memenuhi kebutuhan anak yang sedang dalam mengalami pertumbuhan dan perkembangan.


Temulawak (Curcuma xanthorrhiza rhizoma)

Vitabumin

Temulawak warisan leluhur agar Si Kecil doyan makan. Kebaikan temulawak telah dibuktikan melalui berbagai penelitian sebagai salah satu bahan alam yang dapat membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan (BPOM RI, 2005)

Vitabumin, Cara Cerdas Stimulasi Nafsu Makan Si Kecil

Bunda Cerdas Tahu Yang Terbaik

Bagaimana cara memberikan Vitabumin untuk si Kecil ?

Vitabumin

Vitabumin dapat diberikan sesuai takaran pada Si Kecil atau dapat dicampur dengan air putih, susu atau kreasi masakan kesukaan Si Kecil.

Jika Bunda belum mengetahui apakah Si Kecil mempunyai alergi pada madu, berikan Vitabumin dengan takaran 2 sendok teh terlebih dahulu. Jika tidak terjadi alergi, maka pemakaian Vitabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran untuk optimalkan tumbuh kembang Si Kecil.

*Disclaimer

Tidak dianjurkan pemberian Vitabumin pada Si Kecil usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare.  Vitabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Vitabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda yang dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.

Tags:

Artikel Terkait