Home Tumbuh Kembang Anak Vitabumin Adalah Multivitamin Anak Lengkap Untuk Tumbuh Kembang

Vitabumin Adalah Multivitamin Anak Lengkap Untuk Tumbuh Kembang

2018-09-18 09:51:16 Vitabumin Adalah Multivitamin Anak Lengkap Untuk Tumbuh Kembang


Pada masa sekarang, bahan alami menempati posisinya kembali. Bahan-bahan alami menjadi pilihan orang tua untuk mendampingi proses tumbuh kembang anak. Madu menjadi andalan kaum ibu sebagai penunjang daya tahan tubuh anak. Madu memiliki  kandungan multivitamin yang bagus untuk anak-anak yang sedang dalam proses pertumbuhan. Kandungan multivitamin anak di dalam madu yang sangat lengkap tersebut dapat mencukupi kebutuhan tubuh si kecil.

Madu sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, di mana madu dijadikan sebagai makanan pokok untuk membantu metabolism dalam tubuh. Pada jaman sekarang, madu juga masih menjadi unggulan sebagai penunjang daya tahan tubuh manusia. Di mana khasiat dan manfaat madu dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Sehingga banyak produsen menciptakan produk multivitamin anak dengan bahan dasar madu. Dan menjadikan madu sebagai suplemen atau multivitamin anak tambahan untuk mencukupi kebutuhan tubuh sehari-hari. Madu juga diharapkan mampu mencukupi asupan nutrisi dan multivitamin anak yang dibutuhkan saat tumbuh kembangnya.

Berbicara kualitas pada madu yang terkadang membuat bingung para Ibu dalam memilih madu. Karena madu yang tepat memang harus mencukupi kebutuhan multivitamin anak. Biasanya kaum Ibu terpaku pada harga dalam menentukan pilihan. Dan sejak dulu banyak orang berpedoman bahwa harga yang mahal maka kualitas akan terjamin.

Tentu hal ini tidak bisa menjadi tolok ukur sebuah produk multivitamin anak, khusunya pada madu. Karena belum tentu harga yang mahal memiliki kualitas yang bagus. Sehingga hal ini tidak harus menjadi patokan dalam memilih madu sebagai penambah multivitamin anak. Jadi diharapkan para Ibu lebih bijak dan panda dalam memilih produk suplemen untuk anak.

Madu memiliki kandungan bahan-bahan alami yang sehat dan tidak memiliki efek samping. Kecuali bagi anak yang memiliki alergi pada bahan-bahan alami terutama madu maka sangat dianjurkan untuk berhenti mengonsumsi. Di sini para Ibu dituntut untuk lebih peka terhadap kondisi anak masing-masing.

Seperti memahami kondisi saat kekurangan multivitamin anak pada si kecil juga penting untuk diperhatikan. Karena jika kekurangan multivitamin anak pada tubuh dapat berdampak pada tumbuh kembangnya. Sehingga pahami dengan benar kondisi si kecil.

Biasanya memberikan multivitamin anak khususnya pada madu memang harus murni tanpa dicampur atau ditambah dengan zat-zat lain. Namun banyak penelitian terbarukan, bahwa menambahkan ekstrak pada madu dapat meningkatkan manfaat multivitamin anak lebih terasa.

Seperti menambahkan ekstrak temulawak pada madu sebagai multivitamin anak ini bermanfaat meningkatkan nafsu makan. Sehingga jika kedua bahan alami tersebut menjadi satu maka akan menjadi multivitamin anak yang membantu masa pertumbuhan dengan maksimal.

Kandungan penting yang ada pada madu adalah sukrosa, glukosa, dekstrin dan fruktosa. Empat kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk memenuhi multivitamin anak.

Dan tentunya keempat kandungan itu dapat membantu pertumbuhan si kecil supaya maksimal. Madu merupakan senyawa organic yang memiliki sifat zat antibiotic dan anti bakteri. Keduanya mampu menjaga daya tahan tubuh anak dengan baik. Rutin memberikan madu dapat melengkapi multivitamin anak secara optimal. Anak juga akan terhindar dari berbagai serangan penyakit jika pertahanan tubuh berkembang dengan baik.

Madu Vitabumin

Vitabumin merupakan multivitamin anak yang diformulasikan khusus untuk sang buah hati sebagai penunjang daya tahan. Madu anak Vitabumin ini khusus untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, yang berusia berkisar dari 1-12 tahun. Madu Vitabumin tidak dianjurkan untuk anak berusia dibawah 1 tahun. Karena anak-anak yang masih berusia bulanan system kekebalan tubuhnya belum terbentuk dengan sempurna.

Dan penelitian menyebutkan anak dibawah 1 tahun dapat terkena sindrom infant botulism. Karena ditemukannya tanda-tanda bahwa spora botulism tedapat pada BAB anak. Sehingga banyak di luar negeri madu tidak dianjurkan bagi anak-anak yang berusia dibawah 1 tahun, di mana terdapat pada label-label produk madu.

Madu Vitabumin adalah suplemen tambahan untuk si kecil sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangannya. Selain itu, kandungan yang terdapat pada madu Vitabumin tidak hanya madu saja. Tetapi juga ada ektrak ikan gabus dan temulawak. Di mana ketiga bahan itu memiliki peranan penting sebagai multivitamin anak pada masa pertumbuhan.

Ikan gabus merupakan spesies ikan tawar yang mengandung banyak karbohidrat, protein, abu, air dan lemak. Dan semua kandungan baik itu dapat mendukung multivitamin anak pada masa pertumbuhan. Kandungan pada ikan gabus ini dapat membantu mencukupi asupan nutrisi, gizi serta multivitamin anak dengan baik. Dan untuk kandungan ekstrak temulawak pada madu Vitabumin berkhasiat sebagai peningkat nafsu makan anak.

Kenapa Harus Memilih Madu Vitabumin?

Kita semua tahu bahwa anak merupakan anugerah yang paling ditunggu atau dinanti. Sehingga sebagai orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak. Salah satunya dengan mencukupi multivitamin anak dengan baik.

Agar anak tumbuh sehat dan berkembang dengan maksimal. Sehingga memilih madu Vitabumin sebagai multivitamin anak tambahan merupakan pilihan yang tepat.

Suplemen multivitamin anak Vitabumin ini 100% berasal dari bahan alami. Antara lain adalah madu, ekstrak ikan gabus dan temulawak yang murni berasal dari alam. Selain itu madu Vitabumin juga memiliki rasa yang manis sehingga anak-anak akan menyukainya.

Keunggulan lain dari madu Vitabumin adalah pada ekstrak ikan gabus, di mana ikan gabus kaya akan kandungan albumin. Albumin bermanfaat untuk meregenerasi sel mati sehingga sangat bagus untuk masa pertumbuhan anak.

Madu Vitabumin tidak menyebabkan kecanduan dan tidak memiliki efek samping jadi sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Kecuali bagi anak-anak yang memiliki alergi pada ketiga bahan alami dari madu Vitabumin.

Keunggulan madu Vitabumin untuk tumbuh kembang anak antara lain:

Daya Tahan Tubuh

Madu Vitabumin dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak karena kandungannya memang diformulasikan khusus untuk menjaga daya tahan tubuh anak dengan baik. Sehingga anak tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Nafsu Makan

Terbukti secara klinis bahwa madu Vitabumin pada ekstrak temulawak dapat meningkatkan nafsu makan anak. Kandungan ekstrak temulawak pada Vitabumin juga tidak menimbulkan ketergantungan pada si kecil. Sehingga para Ibu tidak perlu cemas atau khawatir untuk memberikan Vitabumin sebagai multivitamin anak dalam jangka waktu yang lama.

Meningkatkan Konsentrasi

Kandungan baik pada Vitabumin seperti albumin serta ekstrak pegagan dapat meningkatkan daya ingat anak sehingga anak tumbuh dan berkembang dengan cerdas. Kedua kandungan baik itu dapat mendorong perkembangan neuron pada otak anak dan membantu interkoneksi pada otak terjalan dengan baik.

Terapi Autis

Untuk anak yang mengalami down syndrome atau biasa disebut dengan autis, ekstrak temulawak dan pegagan pada Vitabumin mampu membantu mensekresi sebuah racun yang dapat membahayakan tubuh anak. Selain itu, kandungan albumin pada ikan gabus dapat meregenarasi sel yang sudah mati kemudian membantu pertumbuhan sel baru yang baik untuk anak yang mengidap autis.

Meningkatkan Berat Ideal

Kandungan temulawak pada Vitabumin mampu membantu meningkatkan nafsu makan anak kembali normal. Terutama untuk anak yang mengalami susah makan dan memiliki badan kurus kering karena kekurangan asupan gizi pada tubuhnya. Memberikan Vitabumin rutin pada anak dapat meningkatkan nafsu makan dan anak memiliki berat yang ideal.

Terapi Flek

Anak-anak pada masa pertumbuhan biasanya mudah terserang penyakit apabila pertahanan tubuhnya tidak baik. Pada anak yang terserang tuberculosis atau TBC yang disebabkan oleh bakteri. Vitabumin memberikan solusi terbaik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak karena kandungan albumin dapat menekan bakteri jahat pada tubuh anak.

Selain itu kandungan albumin dapat membantu anak mengalami kerusakan pada paru-paru akibat flek. Madu Vitabumin membantu memperkuat daya tahan tubuh dan mencukupi kebutuhan multivitamin anak.

Tags:

Artikel Terkait